Jumat, 22 Mei 2015

AUTOBIOGRAFI SAYA

AUTOBIOGRAFI SANG EMPUNYA BLOG
Nama saya Muhammad Hidayat, Saya lahir di Rampa Cengal, 20 Februari 1995, Saya anak ke dua dari 2 bersaudara. Ayah saya Arifin dan Ibu saya Jumaiah. Ayah saya seorang nelayan dan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Kakak saya perempuan bernama Syajidah, sekarang dia sudah bekerja di Rampa Cengal sebagai seorang guru Matematika.
Pada umur 6 tahun saya memulai pendidikan di SDN Rampa Cengal yang berada di Desa Rampa Cengal. Saya selesai SD dan mendapat Ijazah pada tahun 2006/2007. Saya melanjutkan ke jenjang yang selanjutnya, berhubung dikampung saya Rampa cengal tidak ada SMP saya pun melanjutkan SMP di Desa Gunung Batu Besar. Saya lulus SMP dan mendapat Ijazah 2009/2010. Saya melanjutkan pendidikan ke tahap selanjutnya SMA. Masa SMA saya tempuh dengan bersekolah di MAN Kotabaru dan saya lulus dengan mendapat Ijazah tahun 2012/2013.
Selesai SMA saya kuliah di Makassar mengambil Jurusan Keperawatan, tepatnya di Stikes Panakkukang Makassar, sekarang saya sudah menempuh kuliah saya selama 4 Semester. Target saya selesai tahun 2016 sebagai S1 Keperawatan dan berniat mengambil Profesi Ners setelahnya. Mudah-mudahan tercapai dan sukses dikemudian hari. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar